Nanggung nie kalo cuma satu posting filmnya,mending ane posting lagi satu aja dch biar temen-temen pada puas kunjungi blog ane,hehe
nie ane mau posting keluaran 2012 koq jadi nie masi baru gitu,,,nie film asyik banget koq apalagi nontonnya rame-rame gitu pasti tambah seru dch,.,
nie ane karang mau postimh film yang juduknya american reunion lanjutan dari ameracan pie gitu temen-temen,.,
nie ane kasi ringkqasan ceritanya koq temen-temen,.,
Peristiwa itu terjadi lebih dari sepuluh tahun silam. Selama itu pula banyak hal yang telah terjadi. Masing-masing dari mereka menjalani kehidupan mereka sendiri-sendiri. Pelan namun pasti jarak dan waktu memisahkan mereka namun ada hal yang tak pernah berubah. Mereka tetap sahabat sejati. Dan saat reuni tiba, masa lalu yang semula seolah telah mereka tinggalkan, tiba-tiba saja membayang di depan mata.
 nie ane kasih liat screenshotnya juga koq tenang aja,.



SCREENSHOT








HEHE,pasti udah penasaran pengen download ya temen-temen?
dari pada lama-lama nie ane kasi8h link downloadnya dch tinggal klik link download di bawah ini ya,.






Leave a Reply