Hay temen-temen semua ketemu lagi ama ane nie temen-temen semua ,hehe
kebetulan pemantapan udah selesai jadi ane bisa posting gitu,buat temen-temen pecinta film terus update di blog ane dch,.
nie ane mau posting film keluaran 2012,walaupun nie film bollywood tapi tetep keren koq apalagi nie film romantis temen-temen,.,
nie ane mau posring film judulnya jab tak hai jaan yang di bintangi8n ama shah rukh khan temen-temen,.,
nie ane kasih ringkasan ceritanya koq,.,
Samar Anand yang di perankan oleh Shah Rukh Khan terpaksa pergi meninggalkan kekasihnya, Khushi yang di perankan oleh  atrina Kaif. Dari London, dia kembali ke Kashmir meninggalkan masa lalunya, dan bertemu Akira (Anushka Sharma), perempuan ceria yang bekerja untuk program televisi tentang satwa liar. Akankah Samar masih mengharapkan Khushi atau memilih untuk memulai hidup baru dengan Akira?
 kalo udah baca ringkasan ceritanya nie ane kasih liat screenshotnya koq temen-temen.,.




SCREENSHOT











kalo udah liatin screenshotnya tinggal klik link download di bawah ini ya,.,:



DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA DI BAWAH INI:


Leave a Reply