hey temen-temen semua,ane mau posting film lagi nie temen-temen,nie film keluaran 2013 loe masih angeet-anget gitu dch kayak kue yang baru mateng,hehe
nie ane mau posting film The Last Stand nie,maaf ya karna masih baru jadi blom dapet yang bluraynya,.
tapi walaupun blom bluray dijamin gambarnya bagus koq temen-temen,.
gimana pasti temen-temen udah penasaran pengen nonton film baru nie ya
apa lagi yang maen film nie ,.Arnold Schwarzenegger, Forest Whitaker and Johnny Knoxville loe temen-temen pasti tambah seru dch dijamin,.,
nie ane kasih liat screenshotnya aja dch biar lebih meyakinkan gitu temen-temen semua,.,



SCREENSHOT








nah gimana kereeeeeen bukan temen-temen,dari pada kelamaan nie ane kasih link downloadnya dch,sering-sering download ya karna link download di ane toe gampang banget gak perlu isi mantra-mantra dch,hehe








nie gak lupa ane kasih link download buat subtitle indonesianya dch,.,
selamat nonton ya temen-temen makin rame makin asyik,.,







Leave a Reply