hay temen-temen nie karang ane mau posting film lagi nie,tapi film yang ane mau posting karang toe film animasi temen-temen ,.,
moga aja temen-temen suka ya ama film animasi yang ane mau posting karang,.,
nie film yang ane mau posting tie Ice Age 4 : Continental Drift nie film keluaran 2012 loe dan film nie udah bluray juga temen-temen,.
untuk lebih cepetnya lagi nie ane kasih ringkasan ceritanya aja dulu ya,,.,
nah nie dia ringkasannya berburu Scrat untuk biji pohon ek memicu pecahnya benua Pangea ke benua yang kita kenal hari ini. Sementara itu, Manny dan Ellie istri nya berurusan dengan remaja usia mereka Persik putri yang naksir Ethan. Pecahnya benua memisahkan Manny dari keluarganya.
kalo udah baca ringkasan ceritanya nie ane kasih liat screenshotnya juga koq temen-temen,.,



SCREENSHOT






giman keren kan temen-temen ,screenshotnya aja udah keren apalagi filmnya temen-temen makanya download ya tinggal klik link download di bawah ini ya,.,





Leave a Reply