nie ane mau posting lagi nie tapi nie yang terakhir untuk hari nie,besok-besok ane posting film baru yang bluray lagi dch temen-temen,.,
karang ane mau posting film keluara 2012 nie,nie film genre animasi gitu sama ama postingan ane yang sebelumnya tapi film nie judulnya MadagASCAR 3,temen-temen udah pada tau kan gimana bagusnya film nie,.
bagi temen-temen yang baru nonton ampe madagascar 2 , ane saranin download dch soalnya lebih seru gitu filmnya,.,
nie ane kasih ringkasan ceritanya dulu dvh,.
berawal dari Alex, Marty, Gloria dan Melman yang masih mencoba untuk kembali ke Big Apple dan dicintai Tengah Taman kebun binatang mereka, tapi pertama mereka harus menemukan penguin. Mereka melakukan perjalanan ke Monte Carlo di mana mereka menarik perhatian Kontrol Hewan setelah menabrak gerbang pesta dan bergabung dengan penguin, Raja Julian dan Co, monyet-monyet dan kedatangan baru: llama pertunjukan.
trus ane kasih liat screenshotnya juga dch biar lebih enak gitu pas mau downloadnya,.,



SCREENSHOT










Biar gak lama-lama gitu nie ane langsung kasih link downloadnya aja dch sekalian ane kasih subtitle indonesianya juga temen-temen,.,
caranya mudah koq tinggal klik link download dan link sub indo di bawah ini ya,.,





Leave a Reply