hay temen-temen semua ketemu lagi ama ane nie,pokoknya tetep kunjungin blog ane ya ane pasti postingin film keren dan terbaru koq,.,
nie karang ane mau posting film keluaran 2012 nie temen-temen,film nie tu menceritakan tentang hewan ganas gitu dch,hehe
nie ane mau posting film yang judulnya jurassic shark film nie udah bluray koq jadi kualitas gambar terjamin koq temen-temen semua,.,
nie ane kasih tau pemain- pemainnya koq,.
Pemaai : Emanuelle Carriere, Christine Emes and Celine Filion
ringkasan cerita : nah ringkasan ceritanya berawal dari  sebuah perusahaan minyak tanpa disadari melepaskan hiu prasejarah dari penjara dingin, pembunuh Jurassic Maroon sekelompok pencuri seni dan sekelompok mahasiswa di sebuah pulau ditinggalkan.
kaLo udah baca ringkasan ceritanya nie ane punya screenshotnya koq temen-temen,.



SCREENSHOT



 
kalo udah liat screenshotnya langsung aja ane kasih link downloadnya koq temen-temen,.,
tinggal klik link download di bawah ini aja ya langsung ane kasih link download buat subtitle indonesianya juga koq ,.,






Leave a Reply